Jumat, 13 Agustus 2010

this my fav . NOW :)






hahayy semua berawall dari gw yang direkomendasiin sm sahabat gw namanya RINKANIA WINANDA biasa di panggil kania
gw di rekomendasiin sm dya pas beli dvd belii dvd LAST FRIEND dya bilang di film ini sii ryo nishikido perannya jahat awalnya gw ngg percaya but gw belii juga tuhh film awalnya males belinya tp yak akhirnya di tonton juga heheheh
dannn gw jatuh cintaa sm nihh film n akhirnya jadi mencintai sosok Ryo nishikido . eita dan juri ueno :)
pokonya seruuuu bgt dahh ni film dan akhirnya gw jadi nge-fans bgt sm ryo n eita
dan skrg lg nyelesein nonton film onni-chan eita yang baru yang judulnya Hard to say i love you *itu juga seru* euta sm juri euno di pasangin lagii n di film ini juga cast nya ada hro jaejong TOHOSHINKI nyaa *jadi yg merasa cassiopeia wajib nntn yakk* hard to say i love you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar