Jumat, 13 Agustus 2010

Kanjani∞ - NEWS









karena saya sedang tergila-gila *hhehehe* sama Ryo nishikido jadii saya akan bahas tentang KANJANI8 - NEWS *yeahhhhhhhhhhh* :)

Kanjani∞ (関ジャニ∞ Kanjani eito?) adalah adalah kelompok boyband asal Jepang yang terdiri dari 8 anggota. Kelompok ini berada di bawah pengelolaan perusahaan hiburan Johnny & Associates.
Semua anggotanya berasal dari daerah Kansai, dengan 6 anggota kelahiran Prefektur Osaka dan selebihnya kelahiran Prefektur Hyogo dan Kyoto. Kelompok ini menampilkan budaya daerah Kansai dalam berbagai irama musik, mulai dari enka modern, pop, dan rock, ditambah lirik yang bersifat komedi.
Kanjani∞ dikontrak perusahaan Teichiku yang bergerak di bidang rekaman musik enka. Semua singel dan album Kanjani∞ diperlakukan sebagai rekaman musik enka dan berhak masuk ke dalam tangga lagu musik enka.
Fans-fans Kanjani∞ dinamakan eighter. Nama ini dibuat oleh salah satu anggota Kanjani∞ yaitu Subaru Shibutani.

Anggota

Yū Yokoyama (横山裕)
Tanggal lahir: 9 Mei 1981. Yū adalah nama panggung, nama sebenarnya adalah Kimitaka Yokoyama (横山侯隆), warna seragam: hitam
Subaru Shibutani (渋谷すばる)
Tanggal lahir: 22 September 1981, warna seragam: merah
Shingo Murakami (村上信五)
Tanggal lahir: 26 Januari 1982 , warna seragam: ungu
Ryūhei Maruyama (丸山隆平)
Tanggal lahir: 26 November 1983 di Prefektur Kyoto, warna seragam: oranye
Shota Yasuda (安田章大)
Tanggal lahir: 11 September 1984 di Prefektur Hyogo, warna seragam: biru
Ryō Nishikido (錦戸亮)
Tanggal lahir: 3 November 1984, warna seragam: kuning
Tadayoshi Ōkura (大倉忠義)
Tanggal lahir: 16 Mei 1985, warna seragam: hijau
Anggota berstatus magang:
Hiroki Uchi (内博貴)
Tanggal lahir: 10 September 1986, warna seragam: merah jambu
Catatan:
Ryō Nishikido dan Hiroki Uchi juga tergabung dalam kelompok NEWS
Masing-masing anggota memiliki warna seragam yang sudah ditentukan sebelumnya.

*konsep kanjani 8 ini klo menurut gw lebih mirip sm super junior Happy *siihh* karena kanjani 8 mengusung ke musik yang ceria dan luchu :)

NEWS (ニュース Nyūsu?), Adalah kelompok enam-anggota musik Jepang yang terdiri dari Keiichiro Koyama, Ryo Nishikido, Yamashita Tomohisa, Takahisa Masuda, Shigeaki Kato dan Yuya Tegoshi. Nama kelompok adalah akronim didasarkan pada arah kardinal (Utara, Timur, Barat, Selatan) dan lokasi anggota. [1] Dibentuk pada tahun 2003 oleh Johnny Kitagawa sebagai anggota grup sembilan dibawah label Johnny's Entertainment, Berita merilis singel promosi "NEWS Nippon" (Berita ニッポン Berita Jepang),? yang digunakan untuk Piala Dunia Kejuaraan Bola Voli. Pada tahun 2004, Takahiro Moriuchi (森 内 寛 贵 Moriuchi Takahiro?) Meninggalkan grup dan delapan lainnya anggota merilis debut single, "Kibo: Yell" (希望 ~ Yell ~ Hope ~ Yell ~?), Yang memulai debutnya di puncak tangga lagu Oricon.
Pada tahun 2006, kelompok kelima berturut-turut merilis nomor satu tunggal, "Sayaendō / Hadashi no Cinderella Boy" (サヤエンドウ / 裸足 の シンデレラ ボーイ Kacang / Barefoot Cinderella Boy?), Sebagai kelompok enam-anggota saat ini karena kontroversi sekitar lalu -anggota uchi dan Hironori Hiroki Kusano. [2] Setelah hiatus singkat, mereka merilis ketujuh nomor satu tunggal, "Hoshi o Mezashite" (星 を めざし て menyalakan Aim untuk Bintang?.). Pada tahun 2008, mereka merilis single kesepuluh, "Happy Birthday", yang membuat Berita grup Jepang kedua setelah label-pasangan KinKi Kids memiliki nomor sepuluh kali berturut-turut salah satu single sejak debut mereka.

klo news gw msh belum tau semua tentang NEWS tapi smoga ajj gw bisa mendalami tentang NEWS jadi bisa gw langsung posting di blog heheheh *GAMBATE* :)

tapi yahh teteup ajj yang gw suka di NEWS n KANJANI8 nyaa cuman RYO NISHIKIDO
*sukri* hehehehe
sekarang gw belum ketemu sama orang yang suka juga sm kanjani8 - news yahhh semoga ajj gw di ketemuin sm mereka yang suka kanjani-news biar bisa gilagilaan brg :D hahahah AMIEN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar