Selasa, 22 Juni 2010

Wonder gilrs come to indonesia




kabarrrrrr gembiraaaaa WONDER GILRS come to indonesia dalam rangka promosi handphone dari Sony Ericsson tapii yg disangkan gw ngg nonton T.T

walaupun agak bt.kesel dan sirik sama org yg bs nntn tp gw seneng WG dtng ke indonesia yang paling bkin gw BT ternyata tiketnya murah bgt cmn 150rb*kt temn gw nyanya* itu tiket bisa bwt 2org setelah diksh tau kyk gtu gw makin ajj pgn nangis darah*lebay mode on*
bukan krn apa" tapi tau tiketnya murah gw juga pgn nntn

Pas malem gw buka FB smua Status penuhh dgn kata kata seneng bs nntn WG nggak jauh beda pas buka Twitter smua status nya pada seneng ketemu WG
gw dan temen gw Kim yan oktavia yesung aka yesung
cuma bisa meratapi nasib nggak bisa nntn WG
tapi yg seneng ternyata pas buka twitter yenny park member WG dya ngomong bhs indonesia
bukan hanya oennie yeni tapo oennie hye rim juga

walaupun hampir semaleman nggak bisa tidur garagara kepikiran temen" gw yg pd nntn WG tapi tak ape laah yg penting gw ikut seneng WG bisa dtng ke indonesia

Dan sekarang harapan satu-satunya *suapaya UKISS-SUPER JUNIOR* COME TO INDONESIA AMIENNN :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar